Jumat, 19 November 2010

KRIM ARAB ( magic cream )

KRIM ARAB ( Beauty Magic Cream )



adalah krim asli arab yang di produksi disalah satu apotek di mekkah,sangat ringan dan cocok untuk dijadikan krim perawatan wajah. gunakan BMC sebagai krim malam yang mampu mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat dengan efektif disamping itu BMC juga mampu mengatasi flek2 hitam,bekas luka dan memutihkan kulit secara bertahap.
manfaat krim arab ( beauty magic cream )
1. Mencerahkan
2. Mengobati jerawat
3. Menghaluskan kulit
4. Meratakan warna kulit
5. Memudarkan noda2 hitam ( flek/bekas jerawat )
6. Gunakan BMC sebagai krim malam ( boleh digabung dengan EMC ) usapkan secara menyeluruh pada kulit wajah tipis2 saja( jika terlalu banyak biasanya akan iritasi untuk kulit yang sensitive ) . bersihkan muka esok paginya pastikan benar2 bersih karena jika kurang bersih akan menimbulkan jerawat dan komedo.
7. Bisa juga untuk bagian tubuh lain nya yang ingin di putihkan dengan cara seperti diatas
8. Gunakan sunblock jika ingin pergi keluar rumah
9. Jangan gunakan pada siang hari karna BMC mengandung pemutih gunakan hanya sebagai krim malam karna jika pemutih dipakai siang hari akan menimbulkan flek hitam

BANYAK YANG BERTANYA APA BEDANYA EMC BARCODE BIRU DAN BARCODE HITAM : BARCODE HITAM UNTUK JAR BERBAHASA ENGLISH SPANISH, BARCODE BIRU UNTUK JAR BERBAHASA ENGLISH FRANCE DAN MULAI DI PRODUKSI PADA AWAL 2011. DAN SEMUANYA ASLI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

KREDIT MOBIL TOYOTA DP 0% !!!

LIKE us on FACEBOOK

@BagyBigyStore 28c34f84