Jumat, 18 Mei 2012

ketentuan pengiriman

SANGAT PENTING
sebelum membeli ada baiknya dibaca dan dipahami hal2 berikut ini terlebih dahulu...
Sebagai penjual online tanggung jawab kami adalah mengirimkan barang sesuai dengan pesanan pembeli dan kami akan memberikan nomer resi sebagai bukti bahwa pesanan pembeli benar-benar telah dikirim. Jika ada keterlambatan,kerusakan atau bahkan kehilangan paket / barang yang dipesan semuanya itu MUTLAK tanggung jawab dari ekspedisi yang bersangkutan seperti TIKI / JNE / POS INDONESIA DLL… dan kami sebagai penjual hanya bisa membantu sebatas memberikan nomer resi / memberikan informasi no tlp / kantor pusat jasa ekspedisi ybs terdekat di kota pembeli.
NOMER RESI
Nomer resi pengiriman adalah sebagai BUKTI KUAT bahwa penjual benar benar telah mengirim barang yang dipesan oleh pembeli fungsinya adalah pembeli bisa cek status barang yang dibelinya langsung ke jasa ekspedisi yang bersangkutan bisa via online,tlp ataupun langsung datang ke kantor pusat ekspedisi yang bersangkutan.
KETENTUAN PENGIRIMAN
1. Barang pesanan yang sudah diserahkan ke TIKI / JNE / POS di luar tanggungjawab kami seandainya barang tersebut mengalami keterlambatan tiba atau hilang.
2. Kami tidak bertanggungjawab apabila ekspedisi ybs tidak dapat mengirimkan barang karena alasan alamat tidak lengkap, atau penerima sedang tidak berada di tempat.
3. Apabila barang pesanan Anda dikirimkan kembali kepada kami karena alasan alamat tidak lengkap, atau penerima sedang tidak berada di tempat, maka Anda wajib membayar ongkos kirim kembali.
4. Anda tidak diharuskan membayar lagi biaya pengiriman HANYA JIKA kekeliruan terjadi di pihak kami (misalnya saja salah mencantumkan alamat dan lain-lain).
5. kami tidak bertanggungjawab atas adanya biaya-biaya tambahan. Jika Anda memutuskan menolak barang yang dikirim kami,Anda bertanggungjawab atas denda yang akan dibebankan oleh ekspedisi yang bersangkutan.
Sekian dan mohon di perhatikan / dipahami agar tidak terjadi salah paham jika suatu saat ada yang mengalami hal tersebut diatas. Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

KREDIT MOBIL TOYOTA DP 0% !!!

LIKE us on FACEBOOK

@BagyBigyStore 28c34f84