Selasa, 03 September 2013

Berbisnis dengan blackberry

MAKSIMALKAN FUNGSI BLACKBERRYMU!
sekarang ini sudah banyak sekali orang2 yang memakain ponsel pintar blackberry.. baik kalangan menengah kebawah ataupun menengah keatas.
apalagi yang di incar mereka kalau bukan fitur blackberry messengernya..
dulu,awalnya saya gak mau banget pakai bb dan seiring berjalan nya waktu karna tekanan pergaulan yang kayaknya belom gaol banget deh kalo belom pake BB akhirnya bela-belain deh tuh beli BB...
BB pertama saya itu curve 8320 black market pula hahahaha
pokonya bela belain banget deh biar pake BB,karna dulu saya masih pengangguran tapi banyak gaya jadi gitu deh kelakuan nya hahaha
kebetulan ortu saya paling susah kalo di mintain barang2 kaya gitu,gak terlalu penting katanya pake yang ada aja :p
seperti korban mode pada umumnya,bb yang saya miliki hanya buat pejengan aja yah paling banter buat bbm-an dan fb-an deh sampai pada suatu saat kok ya rugi beli mahal2 ga ada guna nya..
akhirnya coba iseng2 jualan dari bb dengan modal foto dan sedikit pemahaman tentang barang yang di foto tersebut..
macem2 yang saya coba jualin mulai dari gadget,tas,sampai kosmetik..
awal2 yang beli cuma keluarga itupun saya paksa terutama nenek saya,kalo beli barang saya nanti saya pijitin sampe tidur dan beliau adalah pelanggan pertama yang paling rutin beli dagangan2 saya hahaha Setelah itu mulai ada orang jauh yang beli,siapa? saya juga gak tau dia siapa :p
yang jelas orang2 yang lihat iklan saya baik di fb ataupun twitter.
iklan.. iya iklan! iklan itu sangat penting sodara sodara..
apa artinya kalian jualan barang sebagus dan semurah apapun itu kalau gak ada yang tau? gimana caranya biar ada yang tau? IKLAN!
iklan... hmmm nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya lagi lagi berdasarkan pengalaman saya ya... :D kembali ke fungsi blackberry,emang udah paling pas deh buat bisnis terutama seperti saya yang berbisnis online
1. bb bisa chat dan kirim gambar dengan cepat
2. bb sudah dipakai oleh berbagai kalangan baik kelas bawah maupun kelas atas
jadi,kalian bisa menyentuh siapa aja dengan blackberry ini..
gimana caranya?
1. giring semua calon pelanggan kamu ke bbm,jangan lupa sertakan pin BB kamu di setiap iklan kamu
2. gimana kalo calon pelanggan ga punya bb? kan masih ada line,whatsapp dan... SMS dong!
3. rajin2 ganti DP (display picture) barang yang kamu jual,pasang foto sebagus dan semenarik mungkin,kalo foto udah ga menarik gimana orang mau beli? yah minimal tanya2 deh... tapi ada tapinya nihh jangan terlalu sering pake banget juga yaaa... yah sehari 3x masih di maafkan deh buat pemula
4. tulis status yang informatif sesuai dengan DP kamu,sejelas dgn semenarik mungkin..
5. kirim broadcast message tentang dagangan kamu semenarik mungkin jika di perlukan,ingat! jangan sering2 loh yang kaya gini bukan menarik pelanggan yang ada kamu nanti malah di delcon HAHAHA (pengalaman saya kalo ada yang sering broadcast saya delcon,ganggu! :p)
6. ini yang paling penting! jangan stuck di BB! cari pelanggan baru setiap harinya untuk masuk ke kontak bb kamu. caranya? sebar pin kemana mana tp jgn asal sebar juga,pilih sasaran yang tepat kalau kamu jualan baju ballet ya jangan tawarin ke laki2 atau kalau kamu jualan tas2 mahal ya jangan tawarin anak SD :p
segitu dulu tips nya nanti saya lengkapi lagi kalo ada inspirasi yang nongol ???!!<££^£|&&)7465($$@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

KREDIT MOBIL TOYOTA DP 0% !!!

LIKE us on FACEBOOK

@BagyBigyStore 28c34f84