Rabu, 28 Maret 2012

paket2 perawatan untuk wajah

Kulit bersih,mulus,sehat dan cerah sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita bahkan tidak jarang pria pun menginginkan hal yang sama... satu pemikiran yang perlu di luruskan adalah keinginan memiliki kulit yang indah tersebut dengan cara yang singkat dan permanen. pada dasarnya kulit akan sehat jika dirawat,pengertian dirawat disini adalah di beri nutrisi/vitamin2 yang dibutuhkan kulit secara RUTIN dan teratur bukan diberi beberapa produk perawatan dan setelah mencapai hasil yang diinginkan maka berhenti memakai/merawat kembali SANGAT SALAH. Berhentilah mengharapkan produk2 dengan hasil bagus yang permanen,produk apapun akan menghasilkan sesuatu yang bagus jika dipakai dengan benar dan RUTIN. kami tidak akan menjual mimpi dengan mengatakan produk2 kami bagus/pasti berhasil/permanen, sekali lagi semua produk yang kami jual akan bagus hasilnya jika dipakai dengan benar dan RUTIN :)
kami menyediakan beberapa paket perawatan untuk wajah mulai dari kulit normal/berminyak/bermasalah dll agar customer bisa memilih sesuai kebutuhan :)
1. paket wajah kusam
harga : 470.000,-
isi : sabun susu + sunblock + super serum vit C + BMC + peeling cream
2. paket wajah berjerawat
harga : 370.000,-
isi : sabun beras kunyit + sunblock oil free + EMC + BMC + kompress jerawat
3. paket untuk flek / noda2 hitam
harga : 360.000,-
isi : sabun coklat + krim komedo + sunblock + BMC + peeling cream
berikut manfaat2 nya :
1. Sabun susu (80rb)
manfaat : sangat efektif untuk mencerahkan kulit,memudarkan noda2 hitam dan mengatasi masalah2 kulit lain nya.
2. Sabun coklat 80rb
manfaat : minyak coklat jauh lebih baik dibandingan minyak2 lain yg biasa digunakan sebagai minyak kecantikan,lebih fokus dalam mengatasi flek2 hitam,kerutan-kerutan,menghaluskan dan memperlambat proses penuaan dini.
3. Sabun beras kunyit 80rb
manfaat : berfungsi sbg detox membuang racun pada wajah serta memperbaiki kulit yang rusak,fokus mengatasi kulit berjerawat biasa/meradang akibat keracunan kosmetik2 berat.
1. Beauty magic cream ( BMC ) 140rb
manfaat : sebagai krim malam sangat bagus untuk mengobati jerawat,menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah
2. Egyptian magic cream 5ml( EMC ) 35rb
manfaat : krim multifungsi yg bisa digunakan dari ujung rambut sampai ujung kaki memperbaiki tekstur kulit wajah & mengatasi masalah2 kulit lain nya, gunakan EMC sebagai krim siang atau gunakan pada malam hari jika tidak ingin terlihat terlalu berminyak karna emc sangat berminyak
3. sunblock 90rb
manfaat : melindungi kulit dari bahaya sinar matahari,mencegah pembentukan pigment yg mengakibatkan kulit hitam ( RECOMMENDED buat yg aktifitasnya diluar rumah )tersedia oil free sunblock khusus untuk kulit berminyak
4. super serum vit C 120rb
manfaat : dengan 20% vit c sangat ampuh mencerahkan, melembabkan dan menyehatkan kulit. pemakaian rutin jangka panjang akan kulit semakin cerah, kenyal, noda hitam memudar.
5. peeling cream 100rb
manfaat : membantu proses regenerasi sel kulit baru dengan mengelupaskan dan membuang sel2 kulit yang kusam dan mati.
produk-produk diatas adalah produk2 perawatan inti dan perawatan pendukung yang penting untuk dipakai sehari-hari, untuk produk perawatan tambahan lain nya bisa dilihat di produk perawatan pelengkap :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

KREDIT MOBIL TOYOTA DP 0% !!!

LIKE us on FACEBOOK

@BagyBigyStore 28c34f84