Rabu, 14 November 2012

RULES ONLINE SHOP KAMI

RULES
Berikut adalah rules berbelanja di toko online kami,harap diperhatikan terutama untuk yang baru ingin memulai berbelanja dan atau bisnis ( online )
- Untuk memudahkan customer maka Info semua produk kami upload di FB : haltoban shop , twitter : @haltobanshop dan blog: www.izzaalmaghviro.blogspot.com maka bagi yang ingin tau info detail sedetail2 nya terutama foto bisa cek langsung ke alamat diatas yang disebutkan tadi. Kami tetap malayani pertanyaan2 customer namun kami tidak melayani pertanyaan2 yang terlalu banyak karna sudah kami jabarkan di akun2 tersebut diatas mohon pengertian nya karna kami tidak hanya melayani 1 customer saja.
- Contact person kami : BB 28c34F84 , imessage + LINE + email + YM : izzaalmaghviro @ yahoo . com dan nomer HP 08998959164 hanya untuk SMS SAJA maka siapapun yang menelpon tidak akan diangkat mohon pengertian nya.
- Semua harga yang kami beritahukan adalah harga PAS dan belum ongkos kirim maka bagi yang masih tawar menawar tidak akan kami layani.
- Tidak ada harga RESELLER yang ada adalah harga GROSIR , jika membeli banyak sudah tentu ada potongan harga. Sedangkan untuk dropshiper potongan harga mulai 15rb setiap kali order berlaku setelah orderan ke 3.
- Untuk pengiriman kami biasa menggunakan jasa ekspedisi TIKI dan atau JNE maka bayarlah ongkos kirim sesuai tariff yang berlaku.
- Berikan alamat yang sebenar2 nya jika masuk kabupaten tulis masuk kabuten dll, kami tidak menanggung keterlambatan atau kehilangan barang karna kesalahan customer yang sengaja memberi alamat “asal2an” .
- Bayarlah sesuai angka yang sudah kami total untuk memudahkan kami mengecek uang yang masuk, kami tidak akan memproses pesanan anda terutama yang memotong seenaknya.
- NO BOOKED : kami tidak menerapkan system booking barang,selama uang belum di transfer maka barang tersebut bukan milik siapa2 dan kami berhak menjual kepada siapapun maka complain kehabisan barang karna telat transfer bukan tanggung jawab kami.
- Kami memberikan format order dan konfirmasi transfer untuk memudahkan para customer maka harap di isi format yang sudah kami berikan dengan benar dan jelas agar tidak terjadi kesalah pahaman ataupun terhambatnya proses pengiriman kemudian.
Mudah kan ? :D happy shopping! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

KREDIT MOBIL TOYOTA DP 0% !!!

LIKE us on FACEBOOK

@BagyBigyStore 28c34f84